Wednesday 24 July 2013

@MyCollectionStuff at Tokopedia. Hope it Chance My Life. Aamiin :D

Dear Tokopedia,
Terimakasih, dulu gue sempet ngirim lamaran via career di situs tokopedia.com
Sampai detik ini nggak ada respon... Sedih sih, but yasudahlah...
Hehehe, mungkin gue memang tidak memenuhi kualifikasi sebagai team di tokopedia.com,

But di satu sisi, gue seneng pake banget. Kenapa?
Karena itu artinya gue bisa ikutan dan memenangkan
Hihihihihi, secara kan pegawai tokopedia nggak boleh ikutan, coba kalo gue di panggil sama tokopedia buat jadi pegawai, hilanglah sudah kesempatan gue buat memenangkan kompetisi ini :P
Dan gue harus menang. Aamiin banget deh ah :D

Gue mau berbagi hal-hak keren di tokopedia.com ini.
Mungkin ada beberapa temen yang sama sekali nggak tau gitu yah, apaan sih ini tokopedia?
Oh GOD! 2013 dan loe masih nggak tau apa itu tokopedia?
Kemana ajaaaa!!!! #lebays

Gue kenal tokopedia ini sekitar tahun 2011, nyoba bikin akunnya setelah tahu dari om google ada situs jual beli GRATIS, dengan sistem pembayaran virtual account tanpa merugikan pembeli ataupun penjual. ENSIP pokoknya :D

Gue baru membuka toko gue di tokopedia sekitar Oktober 2012, Produk yang pertama kali gue jual adalah Headband keren buatan gue sendiri :D
Gue jual dengan harga Rp.25.000,- (Dua puluh lima ribu rupiah) :) ini nih penampakannya.

amyzet 253387 change my life @tokopedia  #tokopedia4th #getS4

Sambil menyelam minum aer, ikutan kuis sambil tetep promosi yee apalagi mo lebaran, siapa tau ada yg mo nyari aksesoris hijabers gitu :D

Jadi nih yah yang belom tau tentang tokopedia.com, ini tuh sebuah website sejenis market place, jadi loe bisa melakukan transaksi jual beli, dengan pelantara tokopedia.com ini. Selain user friendly, situs ini juga bertanggungjawab kalau misalnya barang yang loe pesen belom sampe atau ada apa-apa. Pokoknya nggak ngerugiin pihak manapun :)

Buat yang nggak percaya ama gue, loe bisa buktiin sendiri.

*Caranya loe tinggal bikin account aja di tokopedia.com GRATIS!! Bisa juga login pake akun facebook loe :)


amyzet 253387 change my life @tokopedia  #tokopedia4th #getS4
http://tokopedia.com/

*Terus kunjungin deh toko gue :D
Cari shop : MyCollectionstuff
atau People : amyzet
Setelah ketemu, jangan lupa dijadiin Favorite yaa :D


amyzet 253387 change my life @tokopedia  #tokopedia4th #getS4
http://tokopedia.com/amyzet/


* Pilih salah satu barang yang pengen loe beli di etalase toko gue, disini gue contohinnya Headband yaa :) Setelah ketemu barangnya, loe cukup pencet alias klik "BUY" :)
amyzet 253387 change my life @tokopedia  #tokopedia4th #getS4
http://tokopedia.com/amyzet/rainbow-headband/


*Terus add to chart, isi deh alamat pengirimannya sama alamat rumah loe, terus pilih mo pake JNE reguler, JNE oke, atau TIKI, kemudian klik ADD.
amyzet 253387 change my life @tokopedia  #tokopedia4th #getS4
http://tokopedia.com/




Setelah itu, lakukan checkout, jreeeengggg keluar deh invoice yang harus loe bayar, dan loe nggak mesti transfer ke rekening pribadi gue, loe cukup transfer ke rekeningnya tokopedia :)
Terus tunggu deh verifikasi dari tokopedia, pembayaran loe udah d anggep masuk apa belom, gue sebagai seller jadi nggak perlu cek mutasi rekening, loe udah transfer apa belom... Dan jangan sampe lupa juga loelakukan konfirmasi pembayaran alias payment confirmation, supaya pembayaran loe di verifikasi...
Sesudah itu, loe tinggal tunggu maksimal 5 hari dari verifikasi pembayaran bahwa pesenan loe itu dikirim apa nggak. Nah disini canggihnya tokopedia, kalo dalam 5 hari tanpa konfirmasi dari seller, duit loe bakal di balikin... Nanti akan otomatis ada di virtual account loe, yang bisa loe tarik dananya (Withdraw)...



BERSAMBUNG :D



No comments:

Post a Comment