Sunday 5 January 2014

Liburan C[H]ERIA ala CHERIA TRAVEL ^_^

Haii guys, bener nggak sih ada banyak hal yang bisa bikin kita C[H]ERIA, mulai dari jalan sama gebetan, dapet hadiah kejutan, menang undian 2 Milyar, bahkan hanya sebuah senyuman dari seseorang yang kita harapkan juga bisa membuat kita Ceria.

Dan apa yang bakal gue kasih tahu ke kalian kali ini bukan hanya akan membuat kita C[H]ERIA tapi juga bisa dapet PAHALA. We-ow-ew banget kan! :)))

Gini guys, di akhir tahun banyak banget temen-temen gue yang berlibur, nggak cuma akhir tahun sih ada beberapa juga yang pergi di tengah tahun. Ada yang ke Bali-lah, Jogja-lah, sampe singapore dan Thailand. Malah ada temennya Pacar (Mikir 10 menit buat nyari kata yang pas selain Pacar, tapi nggak ketemu, hehehe) pergi Umroh sama Mamah-nya... Dan sebagai manusia yang normal, ada dong perasaan pengen berlibur juga, so gue googling deh "Paket Wisata Islam" munculah tampilan begini :

Cheria Tour And Travel Paket Wisata Islam


Selain iseng nyari, nyokap gue juga udah sering sih bilang pengen naek haji (Bukan naekin haji yah :p) ato minimal bisa umroh, dan gue klik deh web itu.

Ada banyak banget paketnya ternyata guys, nggak cuma Travel Umroh dan Haji Plus aja yang di sediain sama Cheria, ada juga paket-paket lain mulai dari paket yang domestik dan paket yang mancanegara gituh, nih disini lengkapnya ==> Paket Tour Wisata Muslim <== Abis baca itu kalian pengen paket liburan yang mana guys?


  Atau

 

Gue sih pengen banget nyobain paket wisata muslim ke Korea, Jepang, Thailand, Vietnam, sama Eropa, silahkan yang mau nyumbang :D Kayaknya semua orang juga mau yah nggak cuma gue, hehehehehe:))

Nah kenapa gue bilang yang gue kunjungin ini bisa bikin C[H]ERIA tapi juga bisa dapet PAHALA?  Karena kalau kita ikut Tour Travel Wisata Muslim ini kita nggak perlu ninggalin Shalat 5 waktu kita, makanan yang nanti kita makan di negara-negara yang mungkin minoritas muslim juga tetep HALAL. Yang paling penting, catet yah YANG PALING PENTING, Cheria wisata ini juga punya harga yang bikin kita senyum-senyum C[H]ERIA! :D

So kenapa pake agen wisata yang laen kalo bisa pake yang selalu bikin C[H]ERIA? ;)

Berhubung baru tahun baru 2014, gimana kalo kita sama-sama bikin resolusi buat bisa jalan-jalan pake Tour Travel Wisata Muslim ke negara-negara yang kita pengenin? Kalau setuju coba deh tulis negara yang kalian pengen kunjungin di komentar yaa! ;)

Kalo gue sih mau jadiin Malaysia ama Singapura aja deh negara yang pengen gue kunjungin di tahun ini *buru-buru bikin pasport*. Aamiin. Kenapa coba? Because Cheria Travel juga lagi ngadain blog contest looh, pengen tau gimana cara ikutannya? Ininih :

Cheria Travel Blog Contest


Hehhe, jadi sekalian kasih info ke kalian tentang Cheria Travel yang bikin C[H]ERIA n bisa dapet pahala, gue juga sekalian mau mencapai resolusi yang baru aja di buat barusan. :D

Oiah tambahan nih guys, doain juga yaa nyokap gue bisa naek haji ato umroh sesuai dengan keinginannya, dan gue juga nggak perlu repot-repot cari agen lagi, karena gue udah nentuin deh klo misalnya nyokap gue mo naek haji ato umroh yaa tinggal pake Cheria Travel aja ;)

Eiah ada lagi nih alesan kenapa gue ngerasa Cheria Travel ini pas buat kita apalagi yang mau Wisata berpahala, Cheria Travel ini merupakan salah satu travel yang berkembang, kalo misalnya cheria travel pelayanannya nggak oke nggak mungkin kan mereka makin maju dan buka cabang? Apalagi sampe punya beberapa bidang usaha kayak Jazira Wisata dan Cheria Media.

So tunggu apa lagi? Mari Liburan C[H]ERIA ala CHERIA TRAVEL ^_^


http://cheria-travel.com/blogcontest/article-contest/

No comments:

Post a Comment