Monday 9 February 2015

Makan Enak dan Nikmat dengan Rupiah yang Hemat di Infinito Culinary

Kalau lagi musim hujan gini, makan apa aja juga enak yah guys. Apalagi makanan enaknya murah dan tempat makannya juga nyaman. Terus makannya di temenin sama orang tersayang, wuiih di jamin itu makanan rasanya bakal jadi lebih enak sampe 99 kali lipat! :D

Itu juga yang gue rasain waktu makan di @infinitokuliner
Jadi, gue beli voucher makan via Groupon.co.id buat makan di Infinito Culinary, gue ambil paket pertama dengan harga 89K IDR. Mahal atau murah coba? Yuk simak reviewnya!


http://groupon.co.id/promo.php?i=71209

Nah itulah sekilas gambaran promo yang di berikan groupon.co.id untuk makan di Infinito Culinary, so karena ngebayangin gimana enaknya makan pasta, pizza, dan minum-minum cantik sama orang yang istimewa, akhirnya gue milih paket nomor 1. :D

Dan, tibalah waktunya gue dan Rudi redeem voucher infinito culinary ini, 3 Februari 2015. Pertama kali nyampe sempet rada aneh sih, karena cuma ada beberapa table yang bisa di hitung sama jari di tempat ini. Nggak pake lama, kita nanya sama kasirnya, mau redeem voucher, dan kasirnya bilang iya sambil voucher kita di ambil. Lanjut deh kita duduk aja di meja yang kosong, deket kasir. Viewnya nggak terlalu enak sih. 


Rada aneh juga makan disini, karena nggak ada waiters yang jagain, jadi kita milih kursi sendiri, liat-liat menu sambil liatin desain interior infinito culinary ini. Sempet diem beberapa menit, nungguin waiters nyamperin. Biasanya kan di kasih tahu gitu mana yang masuk promo, tapi ini nggak. Mulailah gue buka menu yang di sedian di meja.


Sempet beberapa kali bulak-balikin menu, semantara Rudi sibuk sms-an ama orang yang mau COD beli handphone :3

Hehe, karena waitersnya nggak dateng-dateng, dan dari pada gue udah cape-cape milih menu tapi ternyata menu itu nggak ada di menu promo, akhirnya gue buka lagi webnya groupon.co.id dan nyari menu yang di sediain Infinitio Culinary untuk redeem voucher. Dan inilah menunya, taraaaa ~


Karena Rudi bilang terserah gue milih menunya, akhirnya pilihan gue jatuh pada "Chicken Cordon Bleu Pasta", "Pollo Fritto Pasta", "Beach Walk Pizza", dan minumnya "Blueboy River". Tapi ini mana waitersnya ya???

Gue celingukan, sampai akhirnya tatapan mata gue bertemu dengan tatapan mata mba kasir, dan akhirnya gue bilang kalo gue mau order. Mba-mba-nya nyamperin, kemudian gue sebutin orderan. Dan kemudian mari kita menunggu makanan yang akan disuguhkan. Apakah sama dengan gambar di promo nya???

Menu pertama yang datang adalah Blueboy River, minuman lapis-lapis kaya rainbow. Ini gambar versi promo di groupon.co.id 


Gue coba foto ulang produknya setelah dateng ke meja gue :



Hehehe, begitulah. Tapi rasanya cukup seger, bagian atas yang warna pink itu kayaknya sih jus strawberry, bagian tengah yang warna kuning sepertinya sih jus mangga, dan yang biru-biru itu gue nggak tau apaan tapi ada soda-sodanya gitu. Mungkin pepsi blue :D


Nggak terlalu lama, menu kedua dateng, yaitu Beach Walk Pizza. Sayangnya saat pizza ini di hantarkan, nggak ada piring atau sendok atau garpu yang di sediain, jadi? Kita makan pake tangan, kaya makan bala-bala. ~


Rudi pengen extra sauce, tapi nggak ada yang nganterin, sampe akhirnya maincoursenya dateng, yaitu Chicken Cordon Bleu dan Pollo Fritto. Terus kita bilang deh minta sauce. ^^

Ininih perbandingan Chicken Cordon bleu di web groupon.co.id dan hasil jepretan gue :D

Chicken Cordon Bleu Foto di website
Chicken Cordon Bleu Jepretan Gue
Gimana menurut kalian? Kalo menurut gue sih mirip, cuma platingnya agak beda yah. Rasanya juga enak. Sayur-sayurannya itu di kasih kaya chesse sauce gitu. Terus pastanya juga enak, sepengetahuan gue sih ini carbonara, ada beef sama mushroomnya. Saucenya gurih. Enak. Sesuai dengan ekspektasi. Untuk chickennya juga enak, cuma saucenya itu kurang apa gituh, rasanya. Jadi gue tambahin chili and tomato sauce.

Kalau pasta Pollo Fritto ini pesenan Rudi, gue nggak tau gimana rasanya, tapi gini sih tampilannya :


Kayaknya sih ini tampilan versi website groupon.co.id :


Kalau mau tau rasanya, coba hubungi Rudi aja, hehehe. Dan akhirnya kita berdua makan dengan khusu. Sikat abis semuanya. Kecuali pizza yang udah nggak muat lagi di perut :D



Dan selesai makan, selalu aja yah jadi ngantuk. Mana cuaca agak dingin, cocoknya sih ngopi dulu, tapi karena hampir larut malam, kita memutuskan untuk pulang saja.

Review gue buat Infinito Culinary yang ada di Jl. Taman Bunut Utara No.16 Bandung ini adalah :
+ Makanan Enak
+ Harga Terjangkau
+ Pelayannya Ramah

- Pelayan Kurang Responsif
- Nggak ada pembatas antara smoking dan non smoking area. *Gue sempet batuk dan nggak nyaman ngirup asep rokok*
- Table kurang banyak.

Semoga kedepannya lebih baik yaa Infinito Culinary, kalau ada promo lagi, jangan lupa kasih gue infonya ya, hehehe.

Foto ini di ambil pas mau pulang di parkiran :D

Sekian reviwnya, kalain harus coba kesini ya biar kita bisa berbagi pengalaman :D
Salam kuliner bandung. :D

2 comments: